Skip to main content

Ini Dia Makna Kepribadian Dibalik Bentuk Payudara Wanita



     1. Kamu adalah wanita yang sopan dan intelektual

Kamu adalah orang yang cerdas dan sopan. Mudah memecahkan teka-teki, Tetapi, kamu adalah orang yang cukup "annoying" untuk diajak berbicara bagi sekitarmu. Memiliki pandangan yang berbeda, namun cenderung tertutup dan tak telalu mementingkan hal-hal yang berkaitan dengan perasaan. Bahkan kamu cenderung wanita yang kuat dan bisa menyembunyikan perasaan.

     2. Kamu adalah wanita yang mandiri dan berjiwa pemimpin

Kamu adalah salah satu wanita yang beruntung karena jarang meminta bantuan dari orang lain. Pada dasarnya, kamu adalah orang yang berjiwa sosial dan mudah meraih kesuksesan. Logika adalah hal yang terpenting untukmu, dan bagimu hidup adalah sebuah permainan strategi. Kamu juga orang yang mudah mengontrol diri dan lebih memilih mengatasi apapun sendiri. Sifatmu dingin dan terlahir untuk jadi seorang pemimpin.

     3. Kamu adalah wanita yang menarik dan penuh petualang

Bentuk payudara ini, menjelaskan bahwa kamu adalah wanita yang modern dan cinta akan kebebasan. Orang yang inovatif dan seringkali berfikir "out of the box". Sifat impulsifmu tiap hari adalah tantangan bagimu. Namun, sebagian aksimu memiliki maksud tersembunyi. Dan biasanya tindakanmu seringkali mengejutkan bagi lingkunganmu dan bisa membuat mereka tersinggung.

     4.  Kamu adalah wanita yang optimis dan berjiwa pemimpi

Kamu memiliki kepribadian yang feminim, tenang dan suka bermimpi. Melihat hal-hal positif meskipun kamu lagi khawatir adalah salah satu keahlianmu. Selain itu, kamu adalah orang yang murah senyum, rajin tapi pemalu. Sifat humoris juga kamu miliki, sayangnya terkadang leluconmu bisa menyakiti orang-orang sekitarmu lho.

    5. Kamu adalah wanita yang sulit dilupakan dan memiliki keinginan yang sungguh-sungguh

Bentuk ini menjelaskan kamu adalah wanita yang pemberani, kepribadianmu sangat menarik dan mengesankan. Hal yang sulit dalam hidupmu mampu kamu lewati karena tekadmu. Sayangnya sifat ambisimu memiliki dampak yang besar bagi lingkunganmu. Selain itu, kamu adalah wanita yang mudah mengambil keputusan dan mudah marah.

    6.  Kamu adalah wanita yang bisa diandalkan dan baik

Dalam kategori ini menjelaskan kamu adalah wanita yang baik, mudah bersyukur dan senang menolong orang-orang yang membutuhkan. Kamu adalah orang yang bisa dipercaya bagi sekitarmu untuk menyimpan rahasia. Disisi lain, kamu adalah orang yang misterius dan susah ditebak, tetapi sekitarmu sangat nyaman berada di dekatmu.

    7. Kamu adalah wanita yang bijak dan bermartabat

Kamu adalah wanita yang sangat bijaksana dan selalu ingin meningkatkan kualitas dirimu. Kamu sangat menyukai hal-hal yang baru. Selain itu, kamu cukup filsuf, dalam berpikir kamu juga suka menghubungkan hal-hal kecil dalam hidup Namun, kamu cenderung pasif, tapi kamu adalah sosok teman yang baik terutama untuk dirimu sendiri.

   8. Kamu adalah wanita yang tidak biasa dan kreatif

Memiliki bentuk payudara seperti ini, menjelaskan kepribadianmu bahwa kamu adalah orang yang mudah menjadi populer, bisa diandalkan dan cerdas mengevaluasi suatu hal. Kamu juga orang yang kreatif dan ekspresif, orang-orang sekitarmu sering memuji pikiran-pikiranmu yang "out of the box".

   9. Kamu adalah wanita yang ceria dan sopan

Nah, bentuk ini menjelaskan bahwa kamu adalah wanita yang pandai menyesuaikan diri. Sebagian orang kerap menilaimu adalah seorang pemalu. Kamu tahu bagaimana harus bersikap. Anyway, banyak juga orang sekitarmu yang meminta saran sama kamu lho. Kepribadianmu sangat menarik !

  10. Kamu adalah wanita yang berkarisma dan murah senyum

Kamu adalah salah satu wanita yang suka berfantasi dan murah senyum. Bagi sekitarmu, kamu adalah orang yang menyenangkan dan pandai bersosialisasi.

  11. Kamu adalah wanita yang penuh power

Kepribadianmu cukup unik, penuh energi tapi mudah berubah mood. Kamu tidak menyukai tempat yang ramai dan kamu sangat menyukai sesuatu yang praktis/simple. Bagimu, moto hidup adalah " love is all we need".

  12. Kamu adalah wanita yang misterius dan penuh teka-teki

Bentuk ini menjelaskan bahwa kamu adalah wanita yang penuh tanggung jawab dan dapat diandalkan. Tetapi, kamu memiliki sisi misterius yang bikin sekitarmu menebak-nebak. Selain itu, kamu adalah orang yang bisa dipercaya dalam menjaga rahasia lho. Makannya orang-orang sekitarmu sangat nyaman di dekatmu. 

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Tuhan Ciptain Hati Kalau Hanya Untuk Dipatahkan

Kalaulah langit bisa berbicara selain mendengarkan, mungkin manusia akan meniggalkan teman hidupnya demi bercerita panjang lebar kepada langit. Terkadang Tuhan menjatuhkan ku dengan orang yang salah, dengan cinta yang salah. Lantas mengapa bisa? Apa hati terlalu jahat untuk dipatahkan? Apa hati tak bisa selalu dengan kebahagiaan? “Karena Tuhan tahu apa yang kita gak ketahui. Supaya kita tahu rasa sakitnya. Karena Tuhan gak mau apa-apa yang diciptakannya terlihat lemah.” -Sari Ramadhani. “Tuhan menciptakan hati untuk kesempurnaan manusia, biar dia merasakan bagaimana rasanya menyayangi dan disayangi, merasakan baaimana memperlakukan seseorang. Kalau tidak ada hati, manusia tidak akan merasakan cinta dan sebuah keturunan. Tuhan mematahkan hati seseorang karena Tuhan juga berkehendak baik untuknya.” – Novi Shelvia Putri. “Sebenarnya Tuhan tak pernah mematahkan hati kita seperti Dia menciptakan alam dan segala isinya buat kita. Kita sendiri yang mematahkan hati tersebu

Rindu Tak Berujung

Saat sunyi di malam hari, Saat orang terlelap di buai mimpi, Mata ini terbuka dan terjaga Begitu sulit rasanya untuk terpejam. Dan apakah gerangan yang sedang terjadi...??? Rupanya.. Sang  mata tak tega membiarkan sang hati yang sedang gundah, Menjerit.meratap,dan berduka seorang diri.. seketika sang mata  seakan bertanya.. Wahai hati..!!! mengapa gerangan engkau bersedih..?? Sang hati terdiam tapi sesaat dengan berat dia angkat bicara. Saat ini aku sedang rindu....... Rindu pada dia yang jauh dari sisiku, Wahai mata...!!! tolong kabarkan kepadaku, Sedang apa dia di sana...?? Akan kah dia kembali untuk diriku..?? Akan kah dia ingat akan diriku seperti hal nya aku yang slalu mengingatnya, Sang mata terpejam....tak sedikitpun kata dia ucapkan, Hanya lirih dan air mata yang keluar. Tapi dengan perlahan dia berkata.. Wahai hati..!! tenanglah engkau,biarkan air mata ini yang akan menemani rindumu meskipun aku tak tahu,kapan rind

Inilah 10 Makhluk Mitologi Populer dari Indonesia

Makhluk-makhluk dalam legenda merupakan makhluk mitologi yang hidup dalam cerita rakyat. Mungkin beberapa makhluk, seperti misalnya naga, memiliki asal usul dari mitologi tradisional, dan dipercaya sebagai makhluk yang benar-benar ada. Beberapa di antaranya berdasarkan kenyataan, atau mungkin sebuah fakta yang diputarbalikkan oleh orang-orang terdahulu. Begitu pula sebaliknya, seperti halnya cumi-cumi raksasa yang ternyata benar-benar ada di alam nyata. Mitologi telah menghasilkan berbagai macam makhluk atau monster terkenal dan ternama seperti garuda dan naga. Meski mereka sangat populer dalam beberapa mitologi dan kisah-kisah literatur di Indonesia, tapi sayang nama mereka justru kurang diketahui oleh dunia. Berikut, ada beberapa mahkluk mitologi dari Indonesia yang mungkin belum Anda ketahui. 1. Leak Leak muncul dalam mitologi Bali, konon mereka adalah penyihir jahat. Le artinya penyihir dan ak berarti jahat. Konon, Leak hanya bisa dilihat di malam hari oleh para duk